Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) melantik pejabat fungsional tertentu di lingkungan Lemsaneg. Pelantikan berlangsung di Aula Roebiono Kertopati tanggal 29 September 2017 dan dihadiri oleh Pejabat Struktural Lemsaneg.

Pelantikan ini sesuai dengan Pasal 93 Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, dan tata cara pelantikan diatur oleh Peraturan Kepala BKN nomor 7 tahun 2017. Dalam PP Nomor 11 tahun 2017, pejabat fungsional diberikan apresiasi yang tinggi serta mampu mandiri dalam menentukan jenjang karir pada minat dan kompetensi yang dimiliki. Pelantikan didahului dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyumpahan yang disaksikan oleh Kepala Biro PHKH dan Kepala Biro Umum.

Dalam sambutannya, Sestama menegaskan bahwa Jabatan Fungsional tertentu harus dimaknai sebagai tanggung jawab dan kewenangan agar menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk mendukung organisasi dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas sesuai tuntutan stakeholder.

Diakhir acara Sestama menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional tertentu yang dilantik serta berharap dalam jabatan baru dapat  membawa berkah dan manfaat bagi pribadi, keluarga, dan organisasi, ujarnya.

(NOV)

Posted in Berita, Informasi, Pojok Lemsaneg